oleh

Yongkie Limen Serap Asmara Warga Kompleks Saptamarga Perkamil

TOPMANADO.COM- Anggota DPRD Sulut Yongkie Limen menggelar kegiatan reses II tahun 2020 bertempat di Kompleks GMIM Saptamarga Solafide Perkamil, Selasa (08/09) pukul 18.30 WITA.

Reses kali ini tetap menggunakan protokol kesehatan covid-19 sesuai himbauan pemerintah.

Adapun keluhan warga setempat antara lain tentang status kepemilikan rumah bagi purnawirawan TNI yang menempati kompleks perumahan Asrama Gabungan (Asgab) Perkamil Manado, masalah banjir, pembuatan talud, dan perbaikan jalan.

Menanggapi itu, Yongkie Limen mengatakan untuk kepemilikan perumahan mantan tentara yang sudah ada keputusan dari Mahkamah Agung (MA), yang sampai sekarang ini belum direalisasikan. Sedangkan sesuai dengan keputusan MA dikembalikan kepada penguhuni yang ada. Ini tanah negara dikembalikan kepada penghuni yang sudah menghuni dari pertama. Memang sudah ada beberapa yang sudah, tapi ada juga yang belum,” ujarnya

Sementara itu terkait infrastruktur jalan dan masalah talud, Limen mengatakan yang jelas ini adalah tanggung jawab dari Pemerintah Kota.

“Saya akan lihat apa yang bisa dibantu oleh pemerintah Provinsi Sulut, namun memang ada tanggung jawab pemerintah kota tapi tidak menutup kemungkinan bisa dilakukan lewat Provinsi tapi memang untuk saat ini ada keterbatasan anggaran. Apa yang menjadi kepentingan masyarakat adalah kewajiban saya sebagai anggota DPRD yang sudah dipercayakan rakyat memperjuangkan sepanjang tidak melanggar aturan.” kuncinya

(D72)*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed