oleh

Wenny Lumentut Reses di Kelurahan Lansot Tomohon, Warga Keluhkan Ini…

TOPMANADO.COM- Anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut menyelenggarakan reses di Kelurahan Lansot Tomohon, Sabtu (12/09).

WL melaksanakan reses dengan memperhatikan himbauan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Adapun keluhan warga Kelurahan Lansot kepada WL yaitu terkait kelompok tani yang tidak pernah mendapatkan bantuan pupuk dari Pemerintah Provinsi serta terkait mekanisme program UMKM dari pemerintah pusat, serta penyaluran BLT, BST dari pemerintah pusat serta penerima PKH yang kurang tepat sasaran, serta terkait ruas pelebaran ruasa jalan Tomohon Manado.

Menanggapi itu Wenny Lumentut menghimbau pada kelompok tani yang belum pernah mendapat bantuan pupuk dari Pemprov untuk segera dirinya tindaklanjuti ke Pemprov Sulut lewat Dinas terkait.

Sementara untuk program UMKM, Wenny Lumentut menegaskan bahwa semua program itu adalah program pemerintah pusat yang di teruskan pada Pemerintah Kabupaten dan Kota, itu bukan program pemerintah Kabupaten Kota apalagi bawa-bawa nama kepala daerah.

“Untuk program UMKM itu semua berlaku buat semua pelaku usaha kecil untuk pengurusannya bisa langsung ke pemerintah Kota maupun Kabupaten,” tegasnya.

“Untuk pelebaran ruas jalan Tomohon-Manado, sudah berapa kali dirinya mengajukan hal tersebut.Bahkan yang terakhir dapat anggaran 300 M dari pemerintah pusat sayangnya tidak di tindaklanjuti dengan pembebasan lahan dari Pemerintah Kota Tomohon dan Pemerintah Kabupaten Minahasa sehingga dana tersebut dikembalikan.” kuncinya

(D72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed