oleh

Andrei Angouw: Tidak Ada Yang Abadi, Jabatan Hanya Titipan

TOPMANADO.COM- Mengakhiri masa jabatan sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw mengatakan itu hal yang biasa-biasa saja.

Hal tersebut dikatakannya saat ditemui awak media diruang kerjanya, Rabu (23/09) sore.

“Jabatan itu kan titipan, tidak ada yang abadi. Waktu menjabat melaksanakan tugas itu dengan sebaik-baiknya, waktu sudah tidak menjabat pasti ada tugas lain yang bisa kita laksanakan. Jangan terlalu terikat dengan jabatan,” ujar AA (sapaan akrabnya).

Terkait dengan penggantinya sebagai Ketua DPRD Sulut, secara pribadi dirinya tidak akan memusingkan.

“Apapun itu, sudah menjadi tugas Ketua DPRD yang baru. Lihat Presiden Amerika yang lama tidak pernah pusing, karena yang baru tugasnya itu untuk dilaksanakan. Jangan diganggu-ganggu,” ujarnya.

“Sebagai rakyat saya sampaikan, Ketua DPRD Sulut yang baru agar bisa menjaga kondusifitas dari lembaga politik ini. Ini kan lembaga politik, disini berkelahi rakyat juga berkelahi. Kalau disini berteman, rakyat juga bersatu. Yang paling penting menjalankan tugas-tugas DPRD yang seperti ada di aturan-aturan,” tambahnya

Saat ditanya kesan-kesan selama menjabat sebagai Ketua DPRD, Angouw mengakui dirinya merasa biasa-biasa saja. Karena hidup itu harus dijalani.

“Disini ada macam-macam dinamika, bertemu dengan macam-macam orang dan lain sebagainya. Tapi itu segala sesuatu yang harus dijalani dengan syukur. Itu intinya,” tutup Angouw sembari berharap agar media di DPRD Sulut dapat selalu memberitakan berita yang sebenarnya agar lembaga DPRD selalu dipercayakan oleh masyarakat.

(Desieree)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed