oleh

Gubernur Sulut Lantik Pengurus INNS, Henry Kaitjilly Beri Apresiasi

TOPMANADO.COM- Pelantikan Pengurus Ikatan Nyong Noni Sulut (INNS) periode 2020-2023 oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulut, Rabu (23/09) siang mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulut, Henry Kaitjilly.

Kepada sejumlah awak media, Kaitjily mengatakan pelaksanaan pelantikan INNS berjalan dengan sukses.

“Kiranya dengan pelantikan pengurus INNS ini dapat memberikan sumbangsi yang baik bagi masyarakat di Sulawesi Utara,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum INNS terpilih dr Kartika Devi Tanos berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin organisasi INNS. Saya akan melaksanakan tugas dengan baik berdasarkan asas kekeluargaan.

“Namanya juga Ikatan, jadi kita semua memiliki keterikatan walaupun dari latar belakang berbeda-beda baik suku, agama maupun latar belakang lainnya,” ujarnya.

Dirinya juga mengajak Pengurus INNS Sulut untuk menjadi team work yang solid, sungguh-sungguh bekerja tidak hanya untuk para pengurus dan anggota tetapi juga bekerja untuk seluruh rakyat Sulawesi Utara.

“Saya butuh dukungan teman-teman pengurus dan anggota, kita akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara maupun Pemerintah Kabupaten/Kota yang ada, “ pungkasnya

(D72)**