oleh

HUT Provinsi Sulut ke-56, Tonaas Wangko Hanny Pantouw Puji Kinerja ODSK

TOPMANADO.COM- Hari ini, Provinsi Sulawesi Utara merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-56.

Tidak dapat dipungkiri, kurang lebih lima tahun Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw mengalami kemajuan diberbagai bidang.

Kepada awak media, Tonaas Wangko Laskar Manguni Indonesia (LMI) Pdt.Hanny Pantouw mengatakan kalau itu umur manusia, itu berarti sudah dewasa.

“Pers juga bisa melihat Sulawesi Utara ini, dia stak atau semakin bagus. Saya tidak dalam mendukung salah satu Paslon di Pilkada, tapi yang saya tau, jalan Tol setelah ini akan ada dari Bitung ke Likupang, bahkan nanti akan ada ke Amurang,” ujarnya usai menghadiri Rapat Paripurna HUT Provinsi siang tadi.

“Jadi, kalau melihat ini dan ini dijalankan dia pasti akan mempengaruhi Sulut secara keseluruhan. Karena jaraknya jadi dekat, akan mempengaruhi ekonomi juga,” tambahnya.

Ketika ditanya bagaimana Sulawesi Utara saat ini, Tonaas Wangko menjawab kalau Sulawesi Utara semakin bagus,

“Jadi, kita acungkan jempol kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw yang sudah bisa membawa Sulut sampai ke tingkat ini,” pungkasnya

Lanjut dikatakannya, kedepan silahkan siapapun yang menjadi Gubernur silahkan lanjutkan program ini yang sudah baik.

“Dari sudut manapun saya melihat secara keseluruhan sudah baik. Sebagai manusia ODSK tentu ada kekurangan. Kita belajar melihat yang objektif. Yang bagus harus kita katakan bagus, yang kurang kita berikan masukkan bahkan kalau mau kita kritik. Pemerintah atau siapapun itu tidak akan maju kalau mereka alergi terhadap kritikan dan masukkan dari manapun.” kuncinya sembari menambahkan ODSK untuk bisa 2 periode harus memperhatikan hal-hal ini.

(Desieree)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed