oleh

Rocky Wowor: Ekonomi di Sulut Sudah Mulai Naik

TOPMANADO.COM- Hari ini, Provinsi Sulawesi Utara berulang tahun yang ke-56 dan dirayakan ditengah pandemi covid 19 tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kepada awak media saat ditemui diruang fraksi PDI-P, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Rocky Wowor mengungkapkan walau ditengah wabah pandemi covid 19 yang sampai saat ini masih dihadapi, masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) harus tetap bersyukur.

“Yang kita hadapi saat ini dalam pandemi Covid 19 adalah perlemahan ekonomi, tetapi kita sudah melihat bahwa ekonomi kita saat ini mulai naik,” ujar Wowor. Selasa (22/09) sore.

Ditambahkannya, memang kamarin sempat kita lockdown semua aktifitas ekonomi sampai tidak ada aktifitas di tempat-tempat Pariwisata dan juga toko-toko serta restoran atau rumah makan dan ini membuat perekonomian kita melemah.

“Lockdown yang dilakukan pemerintah memang sempat membuat perekonmian kota melemah namun sekarang restoran sudah mulai buka dan ada beberapa pariwisata juga sudah buka, otomatis parah nelayan dan petani sudah boleh mengahasilkan saat ini.” pungkasnya.

Politisi PDI-P ini pun berharap agar kedepan kita masyarakat Sulut bisa menghadapi pandemi virus covid 19.

“Jadi kedepan saya yakin kita bisa menghadapi pandemi ini, hadapi krisis dan ini sama-sama kita bersatu dan saya yakin kita akan hadapi bersama,dan Sulut akan lebih maju dan lebih hebat.” kuncinya.

(Desieree)***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed