oleh

HEBAT, Jiwa Besar Rocky Wowor Berikan Salam Untuk Andi Silangen

TOPMANADO.COM- Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Rocky Wowor yang digadang-gadang warga Bolaang Mongondow Raya menggantikan Andrei Angouw sebagai Ketua DPRD Sulut memang miliki jiwa ksatria dan pemimpin.

Pasalnya dalam agenda internal DPRD Sulut Senin (05/10), Andi Silangen yang ditunjuk DPP PDIP pengganti Andrei Angouw tiba lebih dahulu diruangan rapat, dengan penuh wibawa terlihat Rocky Wowor langsung mendatangi Andi untuk memberikan selamat atas tugas baru, sontak mendapat standing aplause dari anggota dewan dan warga yang ada diruangan tersebut.

Saat ditanyakan apa yang dibicarakan, Rocky Wowor menjawab singkat.

“Saya memberikan ucapan selamat kepada Andi Silangen,” kata Wowor.

Menanggapi pertanyaan perihal SK pergantian tersebut, Wowor pun menjawab singkat penuh makna.

“Petugas partai harus siap, jalankan dan amankan,” tandas Wowor.

Diketahui, jauh sebelum penetapan Ketua DPRD, ada sejumlah nama mencuat. Di antaranya yang paling sering dibicarakan adalah Rocky Wowor dan Fransiscus Silangen.

Keduanya memang sejak lama diprediksi kandidat kuat menempati kursi Ketua DPRD.

Bukan tanpa alasan, Wowor merupakan peraih suara terbanyak pada Pileg 2019 dan kini menempati posisi Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut

Sementara itu, Andi Silangen diketahui berasal dari dapil Nusa Utara dan meski baru periode pertama di DPRD tapi sudah mampu menunjukkan kinerja yang baik selama setahun menjadi anggota DPRD.

(Desieree)**