oleh

Sekretariat Relawan Militan Imba Diresmikan, Olly Dondokambey: Terima Kasih Pak Imba

TOPMANADO.COM- Sekretariat Relawan Militan Jimmy Rimba Rogi (IMBA) yang bertempat di Ruko Kawasan Megamas resmi diresmikan, Selasa (06/10) pukul 10.00 Wita.

Dalam sambutannya, Jimmy Rimba Rogi (Imba) mengucap syukur kepada Tuhan karena boleh bertemu di Rumah Pemenangan Imba for Olly Dondokambey Steven Kandouw dan Andrei Angouw Richard Sualang yang kita yakini bersama bahwa inilah berkat Tuhan.

“Tugas sekarang bagi para relawan IMBA, kita harus menangkan Olly Dondokambey-Steven Kandouw di Sulawesi Utara dan Andrei Angouw-Richard Sualang di Kota Manado,” tegas Imba

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih kepada Pak Imba karena telah mendukung Olly Steven dan membuat rumah pemenangan.

“Ini menjadi suatu hal yang sangat membanggakan bagi kita, karena perbedaan-perbedaan sudah kita satukan ditempat ini dalam rangka memajukan Sulawesi Utara lebih hebat,” ujar Olly.

Ditambahkannya, Untuk memimpin Sulawesi Utara harus jelas,

“Apa yang dikatakan Pak Imba tadi, bagaimana membangun suatu organisasi dari bawah sampai ke atas bukan karbitan.
Bagaimana memimpin Sulut kalau karbitan, pemimpin itu harus mempunyai jejak yang jelas supaya masyarakat mendapatkan manfaat yang banyak,” pungkasnya.

Lanjut dikatakan Dondokambey, 5 tahun hampir selesai kami menjadi Gubernur, banyak yang sudah kami lakukan, tapi 5 tahun terlalu singkat untuk kami menyelesaikan semua persoalan-persoalan yang ada di Sulawesi Utara.

“Saya masih mengharapkan dukungan dari saudara-saudara dalam rangka menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kita kedepan untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Calon Wakil Walikota Manado, Richard Sualang, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Amin Lasena, Ketua Tim Pemenangan ODSK, Marhany Pua, dan Pdt.Lucky Rumopa.

(Desieree)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed