oleh

AARS Resmikan Sekretariat BMI PAC Wenang

TOPMANADO.COM- Sekretariat Banteng Muda Indonesia (BMI) PAC Wenang yang bertempat di Jl. Diponegoro Mahakeret Timur resmi diresmikan oleh pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang, Kamis (15/10) sore.

Saat diwawancarai awak media, Ketua BMI PAC Wenang, J Montolalu mengatakan bahwa kita harus bersinergi, supaya kita satu garis dari atas ke bawah.

“Yang akan dieksekusi berikut tentunya kita akan “Merahkan” yang ada di Wenang ini. Dengan adanya Banteng Muda Indonesia ini, saya kira agar bisa menggait pemilih-pemilih pemula yang dinyatakan millenial ini harus bersinergi,” ujarnya.

Ditambahkannya, BMI Wenang akan membagi tugas di setiap segmentasi pemilih, sehingga kerja-kerja pemenangan lebih terpusat.

“BMI bisa merangkul untuk lansia, tapi alangkah baiknya BMI merangkul millenial-millenial supaya lebih fokus dan dampak pergerakan kami maksimal. Karena kalau kerja kami merangkap, akan rumit. Jadi, kami nanti akan berbagi tugas dan bersinergi dengan anak-anak ranting yang ada untuk bisa ‘Merahkan Wenang’,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan peresmian ini, Ketua BMI Sulawesi Utara, Rio Dondokambey; Ketua BMI Manado, Marcelino Ratu, S.H; dan jajaran pengurus ranting serta anak ranting di Kecamatan Wenang.

(Desieree)*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed