oleh

Giring: Empati Olly Dondokambey Sangat Luar Biasa

TOPMANADO.COM- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Utara menggelar Rapat Konsolidasi dalam rangka memenangkan Olly-Steven dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 9 Desember mendatang.

Rapat tersebut dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Senin (19/10) pukul 11.00 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Ketua DPP PSI Giring Ganesha, Ketua DPD PSI Sulut Melky Pangemanan, Wakil Ketua DPD PSI Jurani Rurubua dan seluruh kader PSI, serta dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Olly Dondokambey.

Pada kesempatan tersebut, Plt Ketua DPP PSI Giring Ganesha menilai pembangunan di Sulawesi Utara, dimana dirinya menjelaskan bahwa melihat situasi Sulut ditambah juga masukan dari Ketua DPD PSI Melky Pangemanan bahwa selama pandemi Covid-19 sulut adalah satu-satunya mungkin di Indonesia yang ada peningkatan ekonomi sampai dengan 4,3 persen.

“Empati dari pak Olly Dondokambey sangat luar biasa. Saya baru tahu juga bahwa yang pertama adalah petugas sosial dan petugas keagamaan diberikan BPJS, itu artinya beliau memiliki empati yang luar biasa,” ujar Giring.

Giring juga mengingat waktu Olly Dondokambey menyambangi DPP PSI, Olly cerita bahwa ada satu daerah yang tidak mendapat listrik, sehingga mendatangkan kapal listrik dari Turki.

“Itulah yang dinamakan pemimpin, yang paling mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat,” kuncinya.

(Desieree)***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed