oleh

dr Fransiscus Silangen Resmi Dilantik “Anak Pulau Penjual Es Lilin” Nahkodai DPRD Sulut

TOPMANADO.COM-ADVETORIAL- dr, Andi merupakan anak pulau yang lahir digugusan Kepulauan Sitaro, Putra kedua dari enam bersaudara memiliki cerita masa kecil yang penuh dengan kegigihan hidup untuk berubah, awalnya penjual es lilin, kacang, pisang goreng, juga pernah menjadi kacung bola tenis, di lapangan tenis Sario Manado.

Hari ini dr Andi resmi dilantik menjadi ketua DPRD menggantikan Andrei Angouw (AA) yang maju mencalonkan diri di Pilwako Manado.
Pengucapan sumpah dipandu Ketua Pengadilan Tinggi Manado Arif Supratman dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Sulut yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Victor Mailangkay Senin (26/10/2020) di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulut.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD sulut dr.Andi Silangen dengan penuh ucapan syukur melanjutkan rapat Paripurna sebagai Ketua DPRD Sulut

“Saya menerima jabatan ketua DPRD Provinsi Sulut dan sambil mengucap syukur dalam nama Yesus Kristus saya akan melanjutkan rapat paripurna DPRD hari ini,” ujarnya.

Lanjut dr.Andi “kalau bukan Tuhan yang mengangkat saya maka sia-sialah segalanya, saya mengucap syukur diberikan kepercayaan oleh Tuhan Yesus Kristus melalui partai PDIP Perjuangan ditunjuk sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulut,” pungkasnya.

“Ini adalah tanggung jawab yang harus dikerjakan dengan sebaik-baiknya sekaligus mengajak untuk meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan kedewanan serta dapat bekerja dan bersinergi bersama-sama dengan pemerintah provinsi untuk sulut yang lebih hebat,” katanya.

Sementara itu Pjs Gubernur Agus Fatoni mengatakan “Saya atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Sulawesi Utara, menyampaikan ucapan selamat mengemban amanah sebagai ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara periode 2020-2024 kepada Bapak Fransiskus Andi silangin,” tegas Fatoni

Fatoni juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ketua DPRD sebelumnya atas totalitas pengabdian yang telah ditunjukkan selama kurang lebih 5 tahun memimpin DPRD sulut.

“Kami, Pemerintah provinsi dan masyarakat Sulawesi utara mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak Andrei Angouw atas totalitas pengabdian yang telah ditunjukkan dan goresan tinta emasnya selama kurang lebih 5 tahun memimpin DPRD Provinsi Sulawesi Utara,”

Rapat paripurna dihadiri oleh Forkopimda Sulut, Steven kandouw (Wakil Gubernur yang yang sedang menjalani cuti), Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Rita Tamuntuan, Ibu Tyas Fathoni, Sekdaprov sulut Edwin Silangen, Andrei Angouw, Bupati, Walikota, Ketua-ketua DPRD, lnstansi vertikal, Pejabat di lingkup Pemprov sulut, tokoh agama dan tokoh masyarakat Sulut.

(Desieree//ADVETORIAL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed