oleh

CSWL Dinilai Sosok Paling Tepat Pimpin Tomohon Oleh MHP

TopManado.com, Tomohon – Dalam beberapa dukungan dari berbagai komunitas dan elemen masyarakat, CSWL juga selalu sambut baik berbagai masukan dan dukungan. Salah satu dari kader partai Golkar kota Tomohon, yang juga mantan anggota legislatif dari partai golkar, kota Tomohon periode (2014-2019) Maria Herni Pijoh, (MHP) menilai pasangan Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) adalah pasangan yang paling layak untuk memimpin kota Tomohon, dan menjadikan kota Tomohon lebih baik lagi.

Di ungkapkan oleh MHP, Selasa (03/11/20) di Aula Terung Kabasaran kelurahan Kolongan satu Tomohon tengah. Saat dirinya menyatakan sikap untuk bergabung dengan koalisi kerakyatan, guna memenangkan pasangan CSWL.

Pijoh yang juga merupakan salah satu pengusaha sukses di bumi cendrawasih ini melanjutkan, visi misi dari pasangan calon walikota dan wakil walikota, Carol Senduk, Wenny Lumentut sudah sangat jelas, untuk itu dirinya menegaskan agar senantiasa, tanggal 9 Desember nanti masyarakat Tomohon untuk memilih pasangan calon walikota dan wakil walikota Carol Senduk Wenny Lumentut.

( DR )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed