oleh

CSWL Goncang Tara – Tara

TopManado.com, Tomohon – Dalam kampanye yang digelar oleh pasangan calon Carol Senduk Wenny Lumentut, (CSWL) yang di laksanakan Kamis, (05/11/20) di kelurahan Tara Tara dua Tomohon barat, sangat spektakuler melihat antusias masyarakat dalam menyambut kedua pasangan CSWL yang saat itu juga tiba di kelurahan Tara Tara tiga kota Tomohon.

Terlihat sejak memasuki kelurahan Tara Tara tiga, masa pendukung sudah menunggu pasangan calon CSWL untuk di arak ke lokasi kampanye di jalan Popowatu kelurahan Tara Tara dua.

Pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan dan tergabung dalam koalisi kerakyatan ini, saat melakukan orasi politik, menjelaskan visi misi serta program yang akan mereka laksanakan jika terpilih nanti sebagai walikota dan Wakil walikota Tomohon.

Dari pantauan detiksulawesi, turut hadir dalam kampanye tersebut, mendampingi pasangan calon CSWL, yakni Ketua tim pemenangan ODSK kota Tomohon Syerli Adelien Sompotan, (SAS) serta ketua tim pemenangan CSWL sekaligus Bendahara DPC PDI Perjuangan kota Tomohon Drs Johni Runtuwene DEA, serta para  kader dan simpatisan.

Kampanye pasangan calon Calon walikota dan Wakil walikota ini, sempat membuat kemacetan di jalan Tomohon Tanawangko, karena begitu banyaknya pendukung yang hadir, terutama para pandukung milenial yang tergabung di beberapa komunitas pendukung CSWL. (DR )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed