oleh

CSWL Meresmikan Posko Pemenangan Kakaskasen dan Wailan

TopManado.com, Tomohon – Dalam beberapa kegiatan yang dilakukan pasangan calon walikota dan wakil walikota yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Carol Senduk dan Wenny Lumentut, Jumat, (06/11/20) meresmikan posko pemenangan sekaligus melantik tim victory di kelurahan Wailan Tomohon utara.

Dalam peresmian tersebut, CSWL juga meresmikan sejumlah posko pemenangan ODSK CSWL di sejumlah lokasi yang ada di kelurahan Kakaskasen.

Dalam kegiatan peresmian sejumlah posko, pasangan calon ini didampingi oleh Ketua tim pemenangan CSWL Drs Johny Runtuwene DEA beserta Syerlie Adelin Sompotan, yang juga merupakan ketua tim pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey Steven Kandou di kota Tomohon.

Lumentut ketika membawakan orasi politiknya, mengungkapkan, dirinya berharap Posko yang pemenangan yang di  bangun, kiranya boleh menjadi saksi sejarah kemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota CSWL pada Desember mendatang. “Mari kita sama sama menjemput kemenangan untuk melakukan perubahan di kota Tomohon untuk mewujudkan kota Tomohon yang maju serta berdaya saing dan sejahtra” Ketus WL dalam orasinya.

Sementara Calon Walikota Carol Senduk SH, kepada seluruh tim dan pendukung, dirinya meminta agar tetap terus menjaga keamanan serta kekompakan agar ketika tiba di hari pemilihan 9 Desember mendatang, semua dapat mengikuti pesta demokrasi, sehingga kemenangan bisa direbut. ( DR )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed