oleh

CSWL Meminta Woloan Raya Tetap Solid

TopManado.com, Tomohon – Sesuai dengan tahapan KPU Kota Tomohon, pasangan calon walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut, menggelar kampanye terbatas tepatnya di Kelurahan Woloan II Kecamatan Tomohon Barat Kota Tomohon, pada Selasa (10/11/2020) malam.

Kesempatan orasi yang disampaikan pasangan CSWL membeberkan visi misi dan program pro rakyat untuk perubahan di Kota Tomohon.

Di hadapan para pendukung dan simpatisan yang hadir pada kampanya terbatas tersebut, Kandidat CSWL mengingatkan kembali  lagi untuk tetap bekerja dan solid, jaga kekompakan serta jangan terpengaruh dengan bujuk rayuan paslon lain menjelang pilwako Tomohon 9 Desember mendatang.

“Saya ingatkan kembali kepada kepada simpatisan dan pendukung CSWL untuk tetap solid bergerak dan total berjuang untuk memenangkan pasangan Olly-Steven di Pilgub Sulut dan pasangan Caroll-Wenny untuk Pilwako  Tomohon pada 9 Desember mendatang,” kata Caroll saat membawakan orasi politiknya pada kampanye terbatas di kelurahan Woloan Raya.

Senada, Wenny Lumentut dalam orasi politiknya menegaskan sejumlah program pro rakyat yang digulirkan Caroll-Wenny untuk perubahan Tomohon kedepan.

“Program pro rakyat ini bukan hanya untuk kepentingan kami tetapi lebih kepentingan untuk masyarakat Kota Tomohon yang butuh perubahan,” tegas WL dalam orasi politiknya.

Usai menggelar kampanye terbatas kandidat CSWL meresmikan sejumlah posko kemenangan di kelurahan Woloan Raya.

Turut mendampingi CSWL, Ketua Tim Pemenangan ODSK wilayah Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, Ketua Tim Pemenangan CSWL, Jonny Runtuwene dan Anggota DPRD Tomohon, Santi Runtu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed