oleh

Caroll ” Trimakasih Atas Dukungan “

TopManado.com, Tomohon – Dukungan yang semakin meroket ini di alami oleh pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon nomor urut dua Caroll Senduk dan Wenny Lumentut yang hingga kini begitu terasa.

Pendukung yang begitu membludak ini, melakukan konvoi saat Caroll-Wenny blusukan sekaligus meresmikan beberapa posko tim pemenangan di beberapa lokasi, Rabu (11/11).Masa yang membuat jalananan seperti lautan merah ini, merupakan iring-iringan para pendukung yang melakukan konvoi.

Konvoi yang sempat mengganggu arus lalulintas, maka Caroll Senduk selaku calon Walikota Tomohon memohon maaf bagi pengguna jalan yang aktivitasnya terganggu.

“Kami memohon maaf kepada para pengguna jalan dengan adanya spontanitas konvoi dari masyarakat,” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Tomohon ini.

Disampaikan Caroll, untuk para pendukung yang melakukan konvoi harap menjaga ketertiban di jalan, jangan ugal-ugalan. “Beri contoh yang baik bagi warga atau sesama pengguna jalan. Jadilah panutan ketika melakukan konvoi,” sampainya.

Menanggapi aksi spontanitas dari pendukung yang melakukan konvoi, Caroll-Wenny mengapresiasinya dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Tomohon untuk pemenangan dari keduanya sebagai kepala daerah.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat, spontanitas melakukan konvoi dari para pendukung. Harapan kami agar kebersamaan yang sudah terjalin tetap dijaga sampai pada hari kemenangan,” tandas Caroll.

( DR )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed