oleh

Warga Antusias Menyambut Wenny Lumentut Di Kumelembuai

TopManado.com, Tomohon – Dalam sebuah Dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon nomor urut 2, Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) hingga kini masih terus bertambah.

Pada kunjungannya di hari Minggu (15/11/2020) sore, calon Wawali Wenny Lumentut disambut antusias warga Kelurahan Kumelembuai, Kecamatan Tomohon Timur.

Kedatangan WL di kelurahan lumbung holtikultura sesuai undangan menghadiri mingguan di rumah Keluarga Mokoagouw-Tulong, peringatan satu tahun almarhum Rasuh Paat Keluarga Paat-Pangemanan, dan berkunjung ke rumah duka Keluarga Pangemanan-Lengkong.

“Terima kasih atas kedatangan bapak Wenny Lumentut. Semoga sukses dan jika Tuhan berkenan terpilih bisa memimpin Kota Tomohon jadi lebih baik,” ujar Recky Warow, mewakili keluarga yang dikunjungi.

Di kesempatan tersebut, Wenny Lumentut tak lupa menyampaikan beberapa program yang akan dikerjakan CSWL untuk masyarakat Kota Tomohon.

“Tentu sektor pertanian dan perkebunan tetap menjadi prioritas karena mayoritas masyarakat Tomohon berprofesi sebagai petani. Namun kewirausahawan juga jadi program unggulan kami disamping program lainnya,” tukas WL yang terkenal sebagai pengusaha sukses ini.

Antusias warga untuk bertatap muka dan bertutur sapa tak terhindarkan. Wakil Ketua DPRD Sulut periode 2014 – 2019 ini, merespons namun tetap mengingatkan masyarakat memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Paling utama jaga kesehatan agar waktunya nanti 9 Desember 2020 ibu bapak semua bisa memilih pemimpin terbaik untuk Kota Tomohon dan Sulawesi Utara,” pungkas calon yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra ini.

( DR )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed