oleh

Noberd Losa Kembali Nahkodai Forward Sulut Periode 2021-2022

TOPMANADO.COM- Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dalam rangka pemilihan Ketua dan Pengurus Forward masa bakti 2021-2022.

Agenda Mubes yang digelar di ruang paripurna DPRD Sulut ini dihadiri dan disaksikan langsung Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen dan Sekretaris DPRD (Sekwan) Sulut Glady Kawatu.

Mubes sendiri dihadiri oleh 40 dari 47 anggota Forward Sulut dan jalannya sidang dipimpin Raymond Legi didampingi Wakil Ketua Martino Limpong dan Sekretaris Hendra Nabu.

Adapun dalam proses pemilihan, Noberd Losa yang juga petahana kembali terpilih mengungguli Sisco Manosoh, Reamly Sangkoy dan Mekar Salindeho.

Pasca terpilih, Noberd Losa mengatakan, dengan kembali terpilihnya, akan melanjutkan serta menunaikan sejumlah program kerja di periode berjalan yang belum terlaksana.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan teman-teman Forward, dengan kembali terpilih, saya akan melanjutkan serta menunaikan sejumlah agenda kerja Forward Sulut di periode berjalan yang belum terlaksana,” kata Losa.

Sementara, Ketua DPRD dr Fransiscus Silangen mengajak Forward Sulut menjadi pengawas sistem politik yang ada di lembaga legislatif tersebut.

“Semoga Forward menjadi bagian dari bingkai demokrasi di Sulut,” harapnya.

Desieree (***)