oleh

CSWL Apresiasi Dukungan Tim Relawan “Tou Tontemboan Tomohon” Tinoor Raya

TopManado.com, Tomohon – Tinoor Raya dalam beberapa elemen masyarakat yang telah menentukan pilihan mereka, membentuk satu tim relawan untuk memperkuat dukungan kandidat mereka. Dalam merespon dan menyambut baik sebuah dukungan, sebagai ketua Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulut wilayah Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) melantik secara resmi melantik Relawan “Tou Tontemboan Tomohon” se Tinoor Raya, Selasa (17/11/2020) malam, bertempat di Restoran The View Tinoor.

Ada sebanyak 50 Relawan “Tou Tontemboan Tomohon” Tinoor Raya menyatakan sikap mereka untuk mendukung penuh dan memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) dan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly-Steven) pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.

SAS dalam arahannya mengingatkan kembali kepada seluruh relawan Tou Tontembuan Tomohon Tinoor Raya yang baru dilantik untuk tetap solid bekerja dan total berjuang.

“Kota Tomohon saat ini butuh perubahan dan hanya ada pasangan Caroll-Wenny yang bisa lakukan perubahan total di Kota Tomohon. Untuk itu saya minta kepada kalian semua relawan yang baru dilantik agar tetap solid bekerja dan total berjuang untuk memenangkan paslon CSWL dan paslon ODSK,” kata SAS meyakinkan para Relawan Tou Tontemboan Tomohon yang ada di Tinoor Raya.

Lanjutnya kedepan kata SAS, jika paslon CSWL Tuhan berkenan dan menang dalam pilwako Tomohon tentunya sinergitas dengan pusat dan provinsi serta kota Tomohon semakin lengkap.

“Mari torang rapatkan barisan dalam rangka pemenangan di daerah kota Tomohon. Tomohon butuh pemimpin yang punya karakter yang bisa membangun semua lini sektor dan itu hanya ada pada CSWL yang akan memberikan kesejahteraan kepada ralyat Tomohon,” tegas SAS.

Sementara itu, Caroll dalam arahannya mengajak semua elemen masyarakat Tinoor, termasuk para pendukungnya untuk tetap menjaga keamanan dan menciptakan suasana kondusif.

“Dengan semakin dekatnya hari pemungutan suara tanggal 9 Desember, saya Caroll dan Wenny Lumentut ingin menyampaikan kepada semua pendukung untuk menjaga keamanan di setiap lingkungan tempat tinggal kita masing-masing. Mari kita ciptakan suasana kondusif agar pesta demokrasi 9 Desember dapat kita rayakan untuk sebuah perubahan,” imbaunya.

Senada, Wenny pun memberi apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Tinoor lebih khusus kepada Relawan Tou Tontemboan Tomohon Tinoor Raya yang sudah memberikan dukungan kepada kami berdua (CSWL).

“Saya minta tetap solid, tidak mudah terpengaruh bujuk rayu. Yang terpenting, mari kita jaga keamanan dan ketertiban untuk menyambut perubahan kedepan,” tutul WL.

Turut hadir Cynthia Wongkar, B.Bus., M.Comm, srikandi PDI-P asal Kelurahan Tinoor Dua dan simpatisan serta pendukung paslon CSWL dan ODSK. se Kelurahan Tinoor Raya.

( DR )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed