oleh

CSWL Bersama Olly Dondokambey Dijadwalkan Keliling Kota Tomohon

TopManado.com, Tomohon – Dalam upaya untuk memenangkan dan menaikan antusias masyarakat untuk dukungan terhadap CSWL ini, Calon Gubernur yang di usung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Olly Dondokambey SE, Kamis, (19/11/20) dipastikan akan hadir di Tomohon seharian penuh.

Agenda Olly Dondokambey  yang telah disampaikan ini, didukung penuh oleh tim pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Tomohon, CS-WL serta tim pemenangan OD-SK di kota Tomohon.

Dijadwalkan kegiatan calon Gubernur yang diusung partai berlambang banteng moncong putih ini, akan dimulai pukul 10.00 pagi sampai dengan malam hari.

Calon walikota dan wakil walikota CSWL menuturkan, agenda dari calon gubernur Olly Dondokambey, di kota Tomohon, seharian penuh, untuk meresmikan sejumlah posko pemenangan serta melantik tim pemenangan ODSK dan CSWL serta beberapa kegiatan lainnya.

CSWL pun berharap, seluruh pendukung maupun simpatisan yang akan terlibat dalam kegiatan agenda calon Gubernur ini, untuk tetap mentaati protokol kesehatan, serta menjaga keamanan dan ketertiban, demi suksesnya kegiatan ini.

( DR )