oleh

Hilman Firmansyah Idrus Resmi Gantikan Richard Sualang di DPRD Sulut

TOPMANADO.COM- DPRD Provinsi Sulawesi Utara menggelar rapat paripurna dalam rangka Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Sulut, Hilman Firmansyah Idrus, Senin (7/12) siang tadi.

Dalam rapat itu, Hilman Firmansyah Idrus, S.T, secara resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Sulut usai dilakukannya pengucapan sumpah dan janji yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut Andi Silangen.

Dilanjutkan dengan pengukuhan oleh rohaniawan. Lalu penandatangan berita acara pengucapan sumpah, dan diakhiri dengan penyematan tanda anggota DPRD oleh Ketua DPRD Sulut.

Usai penyematan tanda anggota DPRD, Hilman pun langsung menduduki kursi Anggota yang telah disiapkan di ruang paripurna.

Sesuai laporan, Hilman Idrus kedepannya akan masuk di Komisi IV DPRD Sulut bidang kesejahteraan rakyat bersama-sama dengan para politisi seperti Ketua Komisi IV Braien Waworuntu dari Fraksi Nasdem, Wakil Ketua Komisi IV Careig Runtu Dari Fraksi Golkar, Anggota MJP, Yusra Al Habsyi, Melisa Gerungan Nursiwin, Jems Tuuk, I Nyoman Sarwa dan Fanny Legoh.

Usai Paripurna, kepada awak media saat jumpa pers, Hilman berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan semua yang telah mendukungnya.

“Saya juga berterima kasih kepada Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey,” ujarnya.

Hilman juga menambahkan akan secepatnya beradaptasi di Gedung Cengkih ini.

“Intinya tupoksi Anggota Dewan wajib saya dilakukan. Aspirasi dari konstituen kedepannya saya pasti akan perjuangkan,” ungkap Hilman saat jumpa pers dengan awak media usai paripurna.

Diketahui, Hilman Idrus menjadi pengganti Richard Sualang yang mundur sebagai Anggota Deprov dikarenakan telah maju sebagai Calon Wakil Walikota Kota Manado. Hilman juga diketahui adalah Politisi PDIP Dapil Kota Manado.

(Desieree)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed