oleh

Olly Dondokambey Beserta Keluarga Berdoa Sebelum Gunakan Hak Pilih

TopManado.com, Manado – Diawali dengan doa sebelum melangkah ke TPS, hari ini Olly Dondokambe bersama keluarga menggunakan hak pilih untuk Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado di TPS 03 Bumi Beringin.


Olly Dondokambey didampingi istri Ritha Tamutuan serta kedua putranya, Rio dan Ray tiba di TPS sekitar pukul 09.30 Wita. Usai menggunakan hak pilih, ia mengaku bersama pasangannya Steven Kandouw optimistis menang di Pilkada Sulut.
“Hasil survei saya dan Pak Steven 65 persen. Tapi, saya yakin kami menang di atas 70 persen,” katanya kepada wartawan, Rabu (9/12/2020).


Meski demikian, Olly mengajak seluruh masyarakat untuk mempercayakan apa yang akan dipilih masyarakat nanti agar demokrasi sama-sama dinikmati. “Mari manfaatkan pesta demokrasi ini dengan memilih pemimpin yang benar-benar jadi pilihan bapak ibu. Agar supaya pemimpin yang kita pilih mendapatkan dukungan dari 100 persen rakyat Sulut, sebagai legitimasi dari masyarakat dalam rangka memimpin kedepan,” ungkap Olly.

Sebelum berangkat ke TPS, Ketua Dewan Pimpinan daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulut itu menggelar doa bersama keluarga. “Kami berdoa agar pilkada lancar-lancar dan aman,” ungkapnya.

(DR )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed