oleh

IFBEC Sulut Berdonasi Bagi Korban Banjir Lewat Dapur Umum

TopManado.com, Manado – Indonesian Food & Beverage Executive Association DPD SULUT bersinergi dengan Indonesian Cbef Association Chapter SULUT, Melakukan aksi kemanusiaan di tengah dampak bencana banjir dan longsor yang melanda Kota Manado.
” Dengan semangat SI TOU TIMOU TUMOU TOU dan tepat sasaran ambil bagian sejalan dengan profesi kami di Dunia Food & Beverage serta Hospitality’ ujar Ibu Cherly Wangkay mewakili IFBEC yg sehari2 sebagai F&B Manager di salah satu hotel di Manado.

“Secara sukarela demi menyiapkan bantuan berupa makanan siap saji ,“ kata Chef Jenlee Wangke selaku ketua Umum ICA SULUT di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata, di Bumi Nyiur, Manado,

Dapur umum membagikan ratusan kotak nasi bagi warga terdampak banjir.
Didistribusikan dengan kendaraan roda dua maupun roda empat, terutama di wilayah-wilayah terdampak banjir parah.

Melalui Ketua Umum IFBEC Nasional Bpk. Ramson Ambarita bantuan juga mengalir dari beberapa DPD untuk menggalang dana untuk manado.
” Dan kiranya dapat membantu teman teman di manado (yang notabene DPD terbaru dari IFBEC) dan semoga bencana dimanado serta daerah lainnya bisa berakhir dan juga Pandemi, dengan Harapan Dunia F&B dan Perhotelan dapat bangkit kembali” ujar Ramson.

( D R )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed