oleh

Ini Yang Dikatakan Walikota Manado Andrei Angouw Pada Rapat Perdana

TopManado.com, MANADO- Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang menggelar rapat kerja perdana bersama seluruh Perangkat Daerah di jajaran Pemerintah Kota Manado.

Kegiatan ini bertempat di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado pada Selasa (11/5/2021), dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dimana dalam penyampaian Walikota Andrei Angouw mengharapkan dukungan dari semua pejabat Pemerintah Kota, agar bisa jadi satu persepsi dan satu pemahaman.

Walikota juga mengatakan bagaimana agar supaya masyarakat Kota Manado bisa jadi teratur dan tidak kumuh, dan memiliki tempat tinggal yang layak, dan infrastruktur baik dengan kemajuan teknologi, merupakan mimpi dan harapan kepemimpinan yang baru dengan visi Manado Kota Maju dan Sejahtera, “ujar Walikota AA.

Walikota AA menjelaskan untuk mencapai visi seluruh perangkat daerah harus sejalan. Dan ada kontribusi untuk masyarakat. Beliau juga menegaskan agar semua perangkat daerah harus tertib administrasi dan ikuti aturan yang ada. Tidak ada pungutan liar, tidak ada pungli, “tegas Walikota AA.

Turut hadir dalam Rapat tersebut, Ketua TP PKK Kota Manado Irene G. Angouw Pinontoan dan Sekretaris  TP PKK Kota Manado dr. Merry Mawardi , Seluruh Pejabat Eselon II, Para Kepala Bagian, Para Camat  mengikuti secara langsung, dan untuk Eselon III b, Lurah, ASN dan THL mengikuti secara Virtual.

(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed