oleh

Manado Terima Penghargaan Parahita Ekapraya dari Kementerian PP/PA

MANADO – Upaya dan prakarsa pemerintah kota (pemkot) Manado dalam pengarusutamaan gender, berbuah manis, dengan mendapatkan penghargaan dari Kementerian PP/PA RI.

Pemkot Manado menerima penghargaan parahita ekapraya, dari Kementerian PP/PA, yang diterima oleh Kepala Dinas Ester Mamangkey dan Kepala Bapelitbangda Liny Tambajong, yang diserahkan kepada Wali Kota Manado, Andrei Angouw.

“Penghargaan Parahita Ekapraya, diberikan Kementerian PP/PA kepada Pemkot Manado, karena dinilai berhasil dalam

prakarsa dan prestasi serta menunjukkan komitmen dalam pencapaian kesetaraan gender di daerah,” kata Wali Kota saat menerima penghargaan tersebut.

Wali Kota Andrei Angouw, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi, atas usaha dan upaya yang dilakukan oleh dinas PP/PA dibawah komando kepala dinas.

“Terima kasih atas upaya yang dilakukan dinas PP/PA serta instansi terkait yang sudah berupaya maksimal, dan melaksanakan program yang berpihak pada pengarusutamaan gender dan perlindungan anak, sehingga bisa mendapatkan penghargaan ini,” katanya.

Sementara Kepala Dinas PP/PA, Ester Mamangkey, mengatakan penghargaan itu merupakan penilaian objektif dari kementerian PP/PA atas upaya yang dilakukan pemerintah kota Manado.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih memaksimalkan program pemberdayaan perempuan yang nantinya akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” katanya. (oi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed