oleh

PDIP Manado Bantu Buruh Bagasi

Manado, – Melanjutkan program bakti sosial, DPC PDIP terus memberikan bantuan kepada masyarakat, dan Kamis (30/9), adalah giliran buruh bagasi, yang mendapatkan sentuhan partai berlambang banteng moncong putih itu.

Berlokasi di tugu lilin, Kawasan Marina Plaza, DPC dan fraksi PDIP Manado, menyerahkan bantuan sembako kepada para buruh bagasi, dipimpin langsung ketua DPC PDIP Manado dr. Richard Sualang dan dihadiri Bendahara DPD provinsi, Andrei Angouw.

Richard Sualang, mengatakan DPC PDIP dan juga fraksi PDIP DPRD Manado, serta pemerintah kota, memahami dengan benar bagaimana kondisi para buruh bagasi, sebab saat ini akibat pandemi banyak yang mengalami kekurangan penghasilan.

“Muatan berkurang, pemberangkatan terbatas maka saudara-saudara juga pasti kekurangan pendapatan, karena itu menjalankan instruksi ketua umum DPP PDIP, Hj. Megawati Soekarnoputri, dan ketua DPD Sulawesi Utara Olly Dondokambey, kami berbagi kasih dengan saudara-saudara,” katanya.

Apalagi menurutnya, bersama dengan Wali Kota Manado, Andrei Angouw yang juga bendahara DPD PDIP Sulut, memantau langsung kondisi para buruh apalagi yang ikut vaksinasi, maka pihaknya berinisiatif menyasar buruh bagasi sebagai penerima bantuan.

Sementara pemerintah Kota Manado, dalam hal ini Wali Kota Manado, Andrei Angouw, yang juga Bendahara DPD PDIP Sulut, berharap bantuan yang diberikan kepada para penerima tersebut, bisa membantu meringankan beban mereka.

Wali kota juga mengajak Angouw buruh bagasi yang menerima bantuan, supaya jangan melupakan program pemerintah untuk melawan dan memutus mata rantai COVID-19, yakni mengikuti vaksinasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed