oleh

Dugaan Perselingkuhan Dua Legislator Minut, HW : Kami Sedang Mengumpulkan Bukti

TopManado-Minut- Kasus Perselingkuhan yang melibatkan  antara dua Oknum wakil rakyat yang terhormat di gedung “Tumatenden”kian terkuak.

Pasalnya, secara spontan seorang warga Minut menjawab hal yang dilakukan tersebut hanya membuat malu Partai dan harusnya tidak menjadi contoh bagi bagi Masyarakat, apalagi dalam satu Fraksi.

“Beking malo tleh” ungkap seorang warga Minahasa utara(Minut) yang tak ingin namanya di publikasikan.Isu perselingkuhan yang di duga menerpa dua legislator   dari fraksi yang sama.

Sekretaris DPD II partai Golkar Minut Hengky Wantania saat di konfirmasi wartawan pada sabtu (11/12) membenarkaan adanya isu ini,

“Kira-kira satu bulan yang lalu, sebelum ada riak-riak di Golkar Minut  isu ini sudah terdengar dan waktu itu sudah di
minta untuk di seriusi” ungkapnya.

“Saat ini partai Golkar Minut sendiri sudah sampai pada tahap pengumpulan data dan bukti atau sudah pada evaluasi, dan jika memang terbukti pastinya akan mendapat sanksi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) partai”

Jelasnya,dikatakan pula karena status keduanya adalah anggota DPRD menjadi hal lain dan menjadi ranahnya DPRD.
Sementara itu etik DPRD atau Badan Kehormatan belum ada pernyataan resmi atau sikap dan langkah yang akan di ambil terkait hal ini.

(DVD)**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed