oleh

Forward Sulut Gelar Baksos Di Empat Panti Asuhan, Ketua DPRD Sulut : Luar Biasa Tuhan Memberkati Kita Semua

Topmanado.com- Sulut- Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulut menggelar kegiatan Bakti Sosial bersama 123 anak panti asuhan yang ada di 4 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (21/12).

Kegiatan Baksos tersebut dilepas langsung oleh Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen dalam rangkaian ibadah bersama yang diikuti oleh jajaran Sekretariat DPRD Sulut yang dihadiri langsung oleh Sekretaris DPRD Sulut Glady N.L Kawatu.

Ketua DPRD Sulut Andi Silangen  dalam sambutan mengapresiasi kepedulian sosial Forward yang bersedia berbagi kasih dalam menyambut Natal dengan anak panti asuhan di 4 kabupaten/kota yang ada di Sulut.

“Pimpinan dan Anggota DPRD sulut bersama Kerukunan Istri Anggota DPRD serta Sekretaris DPRD berterima kasih atas kesediaan Forward yang menyalurkan bantuan untuk anak Panti Asuhan. Selamat menjalankan kegiatan sosial ini, Tuhan selalu memberkati kita semua,” ujar Ketua DPRD Sulut.

Pada akhir kegiatan, tak lupa Ketua Forward Sulut Noberd Losa mengapresiasi kebersamaan para rekan jurnalis yang melakukan peliutan di DPRD Sulut dalam bekerja secara guna mensukseskan kegiatan sosial Forward di akhir tahun 2021.

“Terima kasih juga untuk Ketua dan Anggota DPRD Sulut, KIAD, serta Sekretaris DPRD Sulut dan semua pihak yang telah mensupport kegiatan forward sehingga bisa terlaksana dengan baik dan berjalan lancar harapan kedepannya nanti kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan,” ungkap Ketua Forward dua periode ini.

Diketahui kegiatan bakti sosial tersebut dalam menyalurkan bantuan dibentuk menjadi dua tim guna menjangkau keempat panti asuhan yang ada di empat Kabupaten/Kota di Sulut diantaranya, Panti Asuhan Bakti Mulia Manado, Panti Asuhan Bahasa Kasih Bitung, Panti Asuhan Kasih Sayang Minahasa dan Panti Asuhan Gideon Minahasa Selatan.

(Dvd)