oleh

Pimpin Apel Kerja Perdana 2022 : Wali Kota Andrei Angouw Tegaskan Agar ASN Tingkatkan Pelayanan Publik Dan Tunjukkan Prestasi Kinerja

TopManado.com- Apel Kerja Perdana 2022 Pemkot Manado, dipimpin oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw, di dampingi Wakil Wali Kota Richard Sualang, pada Senin 03/01/2021 bertempat di Lapangan Sparta Tikala.

Wali Kota Andrei Angouw meminta dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Manado berjalan lebih baik lagi agar Manado bisa maju dan sejahtera.

Dalam arahannya  Andrei Angouw mengatakan bahwa pelayanan publik lewat tupoksi masing-masing harus ditingkatkan lagi supaya masyarakat bisa terlayani dengan baik.

Ditegaskannya lagi, agar ASN di lingkungan Pemkot Manado mampu bekerja lebih maksimal dari tahun sebelumnya.

“Tunjukkan prestasi kinerja lewat pelayanan prima kepada masyarakat yang ada, saudara-saudara layani dengan baik.”

Pada apel perdana hari ini dirangkaikan dengan penyerahan motor sampah secara simbolis untuk digunakan di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Manado.

Bukan hanya motor sampah ada juga diserahkan santunan jaminan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan untuk pekerja rentan di Pemerintah Kota Manado.

Hadir di dalam Apel Perdana hari ini Sekot Manado Micler Lakat, staf ahli Wali Kota, Inspektur Kota Manado, para asisten, Kepala SKPD, para Camat dan Lurah serta jajaran ASN Pemerintah Kota Manado.

(FHWL)