oleh

KPU Sulut Bersama Kesbangpol Bahas Tahapan Pilkada

Topmanado.com -Sulut- Ketua KPU Sulut Ardiles.M.R.Mewoh, Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Lanny A. Ointu dan Kepala Bagian Perencanaan, Data dan Informasi Winda Tulangow mendatangi  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sulut.

Dalam sambutannya Kaban Ferry R. J. Sangian, S.Sos, MAP. menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KPU Provinsi Sulawesi Utara dalam menghadapi tahapan pemilihan serentak tahun 2024.

Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandow memberikan suport penuh bagi KPU dalam melaksanakan pemilihan pada 2024 mendatang, “ungkap Sangian.

Sementara itu Mewoh selaku Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara sangat mengapresiasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah merespon dengan baik pelaksanaan tahapan yang kegiatannya akan segera dimulai tahun ini.

Jelas Mewoh KPU Provinsi Sulawesi Utara akan terus berkoordinasi dengan Provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sulawesi Utara terkait dengan pelaksanaan kegiatan dalam rangka persiapan tahapan pemilihan 2024.

“KPU akan mengirimkan informasi Data Pemilih Berkelanjutan yang rutin dilaksanakan setiap bulan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” kata Mewoh

Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan dokumen usulan hibah operasional non pemilihan KPU Provinsi Sulawesi Utara yang telah direvisi sesuai dengan anggaran yang akan diterima dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh para pejabat Badan Kesbangpol antara lain Bp. Noldy Z. Salindeho, M.Si (Sekretaris Badan), Reynaldo R. R. Walujan, SSTP., M.Si (Kepala Bidang Politik Dalam Negeri), Rony Sepang, SH (Kepala Sub Bagian Pengembangan Etika Dan Budaya Politik) dan Della M. Lasut. MAP (Kepala Sub Bagian Perencanaan & Keuangan).

(Dvd)*#