Sambut Paskah, Sekretariat DPRD Sulut Ubah Dekorasi Rumah Rakyat

TopManado-Paskah merupakan kebangkitan dimana Yesus Kristus bisa melewati maut. Yesus Kristus wafat di kayu salib untuk menebus dosa-dosa manusia dan untuk keselamatan kita semua kedepannya.

Untuk itu pun dalam rangka persiapan menyambut hari raya Paskah yang jatuh pada 17 April 2022, maka Sekretariat DPRD Provinsi Sulut mulai melakukan penataan Kantor dengan nuansa Paskah.

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mulai menata kantor dengan nuansa Paskah 2022, yang nantinya jatuh pada 17 April 2022.

Menurut Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu mengatakan, pemasangan ornamen keagamaan selalu dilakukan setiap tahunnya untuk seluruh agama yang ada.

“Setiap hari besar perayaan keagamaan dari semua golongan agama yang ada di negara ini, kami selalu memasang dan merayakannya dengan cara seperti ini,” ujar Glady Kawatu.

Sementara itu Kepala Bagian Umum John Paerunan mengatakan, ornamen-ornamen tersebut ini dipasang di ruang kantor Sekretariat DPRD Sulut.

Warga dan pengunjung yang mendatangi kantor DPRD Sulut ini terlihat begitu antusias dengan kehadiran ornamen natal tersebut.

Terpantau banyak yang menjadikan spot foto di titik-titik ornamen natal yang ada.

##(dvd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *