oleh

Sekwan Sulut Pimpin Penandatanganan Kontrak Kerja Tenaga Harian Lepas (THL) dan Cleaning Service

Topmanado.com- Sulut-Digelar di ruang rapat Paripurna,  Sekretariat DPRD Provinsi Sulut menggelar kegiatan Penandatanganan Kontrak Kerja bagi Tenaga Harian Lepas (THL) dan Cleaning Service, Selasa 15 Maret 2022.

Kegiatan itu sesuai dengan SK Gubernur nomor 10 tahun 2022 tentang penetapan Tenaga Harian Lepas di DPRD Sulut. Penandatangan ini dipimpin langsung Sekwan DPRD Sulut Glady Kawatu, dan dihadiri Kabag Umum Jhon Paerunan.

Dalam arahannya, Sekretaris Dewan (Sekwan), Glady Kawatu menyampaikan, agenda penandatangan kontrak kerja ini adalah komitmen DPRD untuk mengcover para tenaga kerja.

Selain itu juga agenda ini adalah salah satu program strategi DPRD dalam hal pemanfaatan anggaran.

“Kenapa tadi waktu penandatangan tidak saya simboliskan? Karena saya merasa ini agenda penting dan strategis karena dibawah tanggung jawab saya sebagai pengguna anggaran, agar THL dan Cleaning Service menjadi lebih baik,”ujarnya.

Ia juga berharap para THL dan Cleaning Service dapat meningkatkan kinerja sebagaimana yang telah diamanatkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Ini komitmen saya, karena uang yang dibayarkan kita semua dari pajak rakyat kecil. Jangan banyak mengeluh, mari kita bertanggung jawab,”tegasnya.

##(dvd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.