oleh

Ketua OSN Pdt. Aldo Prakarsai Aksi Peduli Kasih Di Pemkot Manado

MANADO-TM, Organisasi Masyarakat Sahabat Nusantara ( OSN ) Provinsi Sulawesi Utara yang di nahkodai oleh  Pdt. Aldo Talumewo, S.Th. kembali melaksanakan kegiatan Peduli Kasih dalam bidang Rohani dan Kesehatan.

Ketua OSN Sulut Aldo  bersama Jajaran dan Stekholder yang di pimpinnya, menyatakan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dengan Pemerintah Kota Manado.

Aldo juga mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja OSN pada tahun 2022, yang di nilai sangat bermanfaat bagi masyarakat.Hal ini juga merupakan bentuk meningkatkan Iman, Jasmani dan Rohani, ujar Pdt. Aldo  Talumewo, S.Th.

Kegiatan ini yang berlokasi di Ruang Serba guna Pemerintah Kota Manado yang melibatkan unsur – unsur masyarakat ASN dan THL dalam Rangka Ibadah bersama yang dirangkaikan dengan Pemeriksaan Kesehatan dan  Pengobatan Gratis.

OSN Provinsi Sulawesi Utara dengan Pemerintah Kota Manado di sambut positif oleh warga masyarakat Kota Manado. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Protokol, Kepala Bagian Kesra Setda Kota Manado.

( FT )