oleh

Deprov Sulut Gelar Paripurna Pertanggungjawaban Gubernur APBD 2021, Steven Kandouw: Optimis Selesaikan Catatan BPK RI

TopM.com-Sulut- Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw optimis menyelesaikan semua catatan BPK-RI pada Ranperda Pertanggungjawaban APBD Gubernur tahun 2021.

Kandouw sampaikan saat Rapat Paripurna penjelasan Gubernur terhadap Ranperda pertanggungjawaban APBD Provinsi tahun anggaran 2021, di ruang Paripurna DPRD, Selasa (28/6/2022).

“Kami terus melakukan monitor dan pemerintah provinsi Sulawesi Utara dan seluruh SKPD yang mendapatkan catatan akan segera menyelesaikan tersebut, kami sedang on going kami optimis ini semua bisa kita selesaikan,” ucapnya.

Lanjut Kandouw menyampaikan dengan tegas, penyelesaian catatan-catatan BPK-RI ini tak dapat diselesaikan tanpa adanya kerja sama dengan SKPD dan Stakeholder lainnya.

“Karena sebagai salah satu indikator keberhasilan dari proses pembangunan maka saya mengajak segenap Stakeholder untuk mendukung pembangunan di daerah, dengan terus bekerja sama, membuat sinergi serta berada dalam satu tekad dan komitmen”

“hingga pemerintah provinsi Sulut mampu meraih opini WTP dalam pelaksanaan dan pengelolaan APBD pada tahun anggaran kedepan,” tegasnya.

 

dvd (#)