Sekretariat DPRD Sulut Gelar Laga Persahabatan Dengan Forward Sulut

TopM.com-Manado, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Setwan) Provinsi Sulawesi Utara dan Wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan DPRD (Forward) Provinsi Sulawesi Utara menggelar pertandingan bola kaki Futsal Jumat, (26/8/2022) di Jel’s Futsal Manado.

Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Utara Glady Kawatu, SH. MSi mengungkapkan, Pertandingan Futsal antara Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan Forward tersebut adalah pertandingan persahabatan yang bertujuan untuk teeus meningkatkan kerja sama yang baik antara Sekretarit DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan seluruh Wartawan.

“Dalam Kesibukannya masing-masing kita meluangkan sedikit waktu untuk berolahraga guna mempererat tali persaudaraan dan terus memupuk kerja sama yang baik,” ungkap Glady.

Senada dengan Sekretaris DPRD, Kepala Bagian Persidangan DPRD Provinsi Sulawesi Utara Jerry Khristofel Hamonsina yang memimpin langsung personil Sekretariat dalam pertandingan tersebut mengungkapkan dimana, olahraga futsal itu selain menyehatkan, tetapi juga menimbulkan rasa persaudaraan yang tinggi, sehingga mampu mempererat tali persaudara.

“Melalui olahraga ini, kita memperkuat silaturahmi kita, antara Sekretariat dan teman-teman semua,” tambah Khristofel.

Disamping itu, Ketua Forward Noberd Losa yang memimpin para wartawan dalam pertandingan tersebut berharap agar kerja sama antara Setwan dan Para wartawan terus di tingkatkan, meski memang wartawan itu cukup kritis, namun telah mampu menjadikan sebuah kritikan adalah kekuatan perubahan untuk Sulut Hebat.

“Kita patut bersyukur, karena di balik tajamnya media dalam pemberitaan, tidak menjadi sebuah alasan untuk tidak menjalin suatu kerja sama yang baik antara setwan dan wartawan, khususnya yang tergabung dalam Forward seperti kebersamaan yang terjadi saat ini, dan memang pena seorang wartawan itu tajam. Namun Setwan telah menjadikanya sebuah kekuatan perubahan untuk Sulut Hebat,” tutup Nober Losa.

 

 

 

(DVD)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *