oleh

Ibadah Syukur 1 Tahun Pemekaran Wilayah Sonder, Ketua Panitia Pnt. Braien Serahkan 2 Mobil Operasional GMIM Sion Rambunan

TopM-SULUT – Terus mengucap syukur atas Anugerah dan berkat yang diberikan Tuhan, Jemaat GMIM Sion Rambunan menggelar Ibadah Syukur 1 tahun pemekaran wilayah Sonder dirangkaikan dengan HUT GMIM Bersinode ke-88 tahun 2022, Sabtu (01/10).

Ibadah syukur tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Andi Silangen. Dalam Khotbahnya, Silangen mengatakan bahwa pemberian diri kita kepada Tuhan adalah wujud rasa syukur kepada Tuhan Yesus sebagai Kepala Gereja atas pertolongan dan penyertaanNya pada kita dalam pelaksanaan tugas dan tanggung.

“Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, sikap taat wajib kita laksanakan sebagai wujud Tugas dan tanggung jawab Pelayanan, dalam merespon akan Kasih Tuhan yang terus mengalir dalam kehidupan,” Ucap Silangen.

“Baik sebagai Pelayan Khusus, Komisi BIPRA, Komisi Kerja dan juga Perangkat pelayanan yang ada di tingkat Kolom bersama Jemaat yang ada di GMIM Sion Rambunan bahkan se-wilayah sonder. Sehingga dapat mewujudkan Sinergitas dalam pelayanan berdasarkan Kasih Kristus,” Tambahnya.

Dalam Ibadah Syukur Pemekaran Wilayah Sonder dan Hut Ke 88 GMIM Bersinode, Panitia H2RG yang di ketuai oleh Pnt Braien R L Waworuntu menyerahkan 2 unit Mobil (1 unit Mobil Dinas Gereja dan 1 unit Mobil Ambulance) kepada Gereja GMIM Sion Rambunan.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pnt Braien R L Waworuntu mengatakan kedua unit mobil itu didapat atas Berkat, Kerja Keras dan Semangat dari seluruh Jemaat, yang disponsori juga oleh Panitia H2rg Sion Rambunan.

“Seperti yang ditulis dalam Roma 8:28: Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah,” Ujar Pena Braien.

Ia mengatakan kiranya Berkat Tuhan berupa dua unit kendaraan ini bisa bermanfaat untuk jemaat maupun masyarakat.

“Berkat Tuhan selalu baik dalam hidup umatNya. Kita sama-sama katakan Terima kasih Tuhan, Engkau baik!” Katanya.

Diketahui, Ibadah Syukur itu turut dihadiri oleh Ketua BPMJ Esther Wasti Slat S.Th, Anggota DPRD Sulut Melky Pangemanan dan Fabian Kaloh serta seluruh jemaat GMIM Sion Rambunan.

 

 

 

Dvd