oleh

SILVANA LONTAAN BESERTA PENGURUS BAWA OSN SULUT RESMI MENDAFTAR DI KESBANGPOL

TM-SULUT, Organisasi Masyarakat Sahabat Nusantara (OSN) Sulut hari ini 17/10/2022 resmi mendaftar ke Kantor Kesbangpol Sulut, untuk memenuhi ketentuan UU yang mana setiap organisasi masyarakat harus terdaftar di Lembaga Pemerintah.

Demi kesuksesan dan kelancaran Program Kerja DPW OSN Provinsi Sulut, yang mempunyai Visi dan Misi : “Mengangkat yang terbuang, Menjemput yang tertinggal”

Ketua DPW OSN SULUT SILVANA MOREIN LONTAAN, SE tidak hanya diam, atau hanya bergerak sendiri, tapi mempersiapkan semua kelengkapan berkas administrasi dengan bekerjasama dengan Pengurus inti, sesuai tupoksi.

Pendaftaran berkas diterima langsung dan disambut sangat baik oleh Kepala Badan Kesbangpol Fery R.J. Sangian, S.Sos, MAP, dengan harapan agar OSN Sulut mampu bekerjasama dengan Pemerintah, menjadi mitra kerja Pemerintah, dan bisa membantu mensejahterakan masyarakat, terutama masyarakat kecil.

Saya mau segala sesuatu tentang agenda kegiatan OSN Sulut harus transparan dan tidak ada yang ditutupi, “tegas Silvana.Semua usaha kerja saya bisa¬† berjalan lancar, berkat doa, bantuan dan kerjasama yg baik serta kompak, dari pengurus-pengurus OSN Sulut.

Selanjutnya Silvana memberi motivasi kepada para pengurus untuk tetap semangat menyiapkan program kerja ke depan, membantu Program Kegiatan Pemerintah.Mari bersama-sama kita majukan OSN Sulut, dengan program-progam kerja yang mendukung Pemerintah Sulut dan Mensejahterakan masyarakat Sulut. OSN hadir untuk SULUT HEBAT, “ujar LONTAAN, dalam wawancara dengan TopManado.com.

Saya pribadi juga ucapkan terimakasih pertama kepada TUHAN, dan pada ibu Ketua Umum DPP OSN Dewisari, SE, M.Psi, dan Koordinator Wilayah Indonesia Timur Hardi Antoh, atas kepercayaan dan supportnya.

Turut hadir juga bersama Wakil Ketua Marsal Rudy Paulus Rotikan, dan Pdt. Harry Sonny Lotulung, S.Th, Sekretaris Pdt. Barry Reagan Lalujan, M.Th, Wakil Sekretaris Pdt. Naumi Ernawati, S.Th.

#MR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.