oleh

Peduli Masyarakat Caleg Provinsi Apriano Ade Saerang Menjadi Daya Tarik Dalam Pertarungan Pemilihan Legislatif

TopManado.com, MANADO-Dalam kepeduliannya kepada masyarakat menjadi ajang persaingan pada pemilihan legislatif, sebagai calon legislatif (caleg) untuk kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari daerah pemilihan (dapil) Manado, Apriano Ade Saerang (AAS), atau yang akrab disapa Ade, telah menarik perhatian. Karena fokusnya yang tajam pada sektor kesehatan, pendidikan dan pelayanan kesejahteraan rakyat Kota Manado.

Mantan anggota DPRD Kota Manado 2 periode tersebut, kini bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menunjukkan keyakinan besarnya akan mampu membawa Kota Manado agar jauh lebih baik. Ade Saerang, mengharapkan kontribusi positifnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di wilayah tersebut. Dalam visi dan misinya, Ade menegaskan urgensi pembenahan sektor kesehatan dan pendidikan, sambil memberikan perhatian khusus pada kesejahteraan masyarakat Kota Manado.

“Jadi saya dalam kampanye ini lebih menggunakan hastag pelayanan salah satunya adalah mapalus pendidikan karena melihat track record saya selama ini baik itu masih di DPRD Manado di Komisi D yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat, didalamnya juga ada pendidikan dan kesehatan dan latar belakang bisnis saya adalah pendidikan dan kesehatan, universitas dan klinik,” ungkap Saerang, Selasa (21/11/2023), saat diwawancarai.

Selain menjadi Caleg DPRD Sulut, Apriano Ade Saerang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sulawesi Utara (Sulut) dan memiliki peran penting sebagai pemilik Universitas Trinita. Antusiasme masyarakat terhadap komitmen Ade terlihat dalam sambutan positif karena fokusnya pada sektor kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan. Banyak yang percaya bahwa Ade Saerang memiliki potensi besar untuk merebut satu kursi di dewan tingkat provinsi dengan didukung oleh pengalaman dan dedikasinya yang dianggap mampu mewakili aspirasi masyarakat Manado secara optimal.

“Mapalus pendidikan ini merupakan visi misi saya. Apalagi juga Yayasan Prisma Sulawesi Utara sebagai badan hukum Universitas Trinita dan Klinik maka saya akhirnya menggunakan hastag mapalus pendidikan ini yang artinya melayani dalam hal ini pelayanan dengan dilatarbelakangi juga sebagai pelayan khusus makanya di setiap acara kedukaan Tim AAS segera melakukan memberikan bantuan dalam bentuk aqua dan banner duka atau dan juga memberikan bantuan kepada orang sakit,” ujarnya.

PDIP memberikan dukungan penuh terhadap Ade Saerang, menganggapnya sebagai sosok yang dapat membawa perubahan positif di tingkat legislatif provinsi. Sebagai tokoh yang fokus pada pelayanan kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan rakyat, Ade diharapkan dapat menjadi suara bagi kepentingan masyarakat Kota Manado di tingkat yang lebih tinggi.

Pemilihan legislatif tingkat provinsi Sulut, menjadi panggung penting bagi Ade Saerang untuk membuktikan komitmennya dan meraih kepercayaan masyarakat. Dengan potensi untuk merebut satu kursi di dewan tingkat provinsi, Ade Saerang memasuki panggung politik dengan harapan besar untuk membawa perubahan positif bagi kesejahteraan rakyat Manado. Dukungan penuh dari masyarakat Kota Manado, Partai PDI-Perjuangan menjadi modal kuat yang menandai langkahnya dalam mewujudkan visi pembangunan Manado yang lebih baik.

“AAS juga fokus untuk memberikan beasiswa secara langsung, baik full atau 70% dengan beasiswa mapalus Trinita, makanya menggunakan Mapalus Pendidikan artinya gotong royong di bidang pendidikan yang kesemuanya itu adalah pelayanan. Dan ini adalah strategi untuk lebih dekat dengan masyarakat ketika nanti duduk di DPRD Provinsi Sulut,” ujarnya.

(EMON)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.